Senin, 20 Agustus 2012

Ulang Tahun, KK Dheeraj Ingin Tambah Produksi Filmnya


Jakarta - Sejak mendirikan rumah produksi K2K pada 2006 lalu, KK Dheeraj sudah menelurkan lebih dari 22 judul film. Pria yang pada 23 Agustus mendatang berulang tahun itu pun punya keinginan besar.

Dheeraj ingin terus menambah produksi filmnya lebih banyak dari tahun lalu. Tapi bukan hanya dari segi kuantitas yang ingin ia tingkatkan, pria berdarah India itu juga selalu berusaha terus meningkatkan kualitas film produksinya tiap tahun.

"Harapan saya ya terus bikin film lebih banyak dari sebelumnya, dengan kualitas yang semakin baik," ujarnya kepada detikHOT, Senin (20/8/2012).

Sebenarnya, Dheeraj bukanlah sosok yang berasal dari keluarga yang bekerja di bidang film. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses di bidang pabrik granit, marmer.

"Film itu hobi saya," tambahnya.

Dheeraj mengaku, hampir semua film yang diproduksinya mendatangkan keuntungan. Meskipun sering mendapatkan kritik pedas, namun ia tak patah arang.

"Film saya banyak dihujat, tapi laku. Jadi sebenarnya itu membuktikan kalau film-film saya disukai," ujar produser 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' itu.


(ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar