Senin, 20 Agustus 2012

Rumah Baru Banyak Hantu, Jenny Cortez Gelar Syukuran


Jakarta - Rumah baru artis Jenny Cortez ternyata menyimpan banyak misteri. Jenny meyakini hunian yang baru ditempatinya bersama sang ibu memang ada 'penghuni'-nya.

Apalagi sang ibunda, Asih mengalami kerasukan mahluk halus saat baru menempati rumah yang terletak di bilangan Tanjung Priok itu. Jenny pun langsung menggelar syukuran agar dijauhkan dari gangguan-gangguan 'penghuni' lainnya itu.

"Habis lebaran aku gelar selametan deh," ujar perempuan yang kerap berbusana seksi itu baru-baru ini kepada detikHOT.

Ditambahkan Jenny, hal gaib semacam itu sebenarnya bukanlah hal yang baru untuknya. Bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu mengaku peka dengan hal semacam itu sedari kecil.

"Aku sih suka lihat mahluk-mahluk gaib di kamar. Dari kecil aku udah biasa," akunya.

"Tapi kalau nggak ganggu, ya aku biasa aja. Tapi baru kali ini Mama aku diganggu (hantu)," tambahnya.

(kmb/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar