Selasa, 21 Agustus 2012

Kalau Bete, Momo 'Geisha' Sering Kabur ke Bali

Jakarta - Vokalis band Geisha, Narova Morita Sinaga alias Momo mengaku gila dengan berpergian alias travelling. Bahkan jika sedang bad tamper (Bete), Momo rela pulang-pergi ke Bali.

"Kadang kalau aku lagi bete banget suka PP (pulang-pergi) ke Bali. Misalnya ada yang bikin sebel," katanya saat ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan.

"Nah aku ngabur. Suka ditanyain di Bandara 'ini orang ngapain ke bandara cuma PP', dan aku happy kayak gitu," tambahnya seraya tertawa.

Kegiatannya itu pun diakui Momo sangat sering ia lakukan. Bukan hanya Pulau Dewata, jika memang ada waktu libur panjang seperti liburan Hari Raya Idul Fitri ini, pelantun 'Cinta dan Benci' itu akan memanfaatkannya untuk berpergian ke luar negeri.

Namun Momo mengaku masih bingung menentukan liburannya kali ini. Meski begitu, Jepang, Thailand atau Singapura menjadi pilihan liburannya kali ini.

"Antara mau ke Jepang, tapi kalau kayaknya urung sih jadinya mau yang deket-deket aja, Misalnya hunting ke Bangkok, atau Singapura," harap Momo yang belum lama ini juga berlibur ke Australia.

(kmb/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar