Senin, 20 Agustus 2012

'Apa Ini Cinta?', Lika-Liku Kehidupan Cinta ABG

Jakarta - Nayato Fio Nuala atau dikenal juga dengan nama Koya Pagayo kini sedang merampungkan film terbarunya yang berjudul 'Apa Ini Cinta?'. Dalam film tersebut, sang sutradara menyorot lika-liku kehidupan ABG.

Nayato menuturkan, film itu bercerita tentang kesempatan kedua dalam kisah cinta remaja. Alur cerita dibuat oleh Erry Sofid dengan bintang utamanya para pendatang baru seperti Indri Satya dan aktor kelahiran Prancis Maxime Bouttier.

Ini drama romantis ada lucunya juga, kita terinspirasi dari cerita di komik Jepang, kata kepada wartawan baru-baru ini.

Robi yang digambarkan sebagai pria super sibuk karena banyak berkegiatan di olah raga basket hingga hobi naik gunung, sehingga waktu yang diberikan untuk bersama kekasihnya, Niken, sangat sedikit. Niken sendiri punya harapan banyak bisa berlama-lama bersama Robi di sebuah kesempatan, namun hal itu tampaknya sulit untuk terwujud.

Hingga akhirnya penyesalan datang menghampiri Rudi. Niken diceritakan meninggal hingga bikin perasaan Rudi merasakan sakit yang teramat dalam, dia menyesal mengapa dulu banyak menyia-nyiakan perhatian yang diberikan Niken.

Suatu waktu Robi bertemu dengan seorang malaikat dan membawanya kembali ke masa lalu, dia dipertemukan dengan Niken yang masih hidup. Bagaimana Robi memanfaatkan kesempatan waktunya untuk merawat cintanya kepada Niken?

Saat ini proses produksi sudah rampung. Namun Nayoto belum bisa memastikan kapan film tersebut akan tayang karena masih melakukan editing.



(ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar