Minggu, 19 Agustus 2012

Lebaran, Depe Masih Dapat Angpao


Jakarta - Meski sudah memiliki penghasilan yang terbilang cukup besar, namun rupanya pedangdut Dewi Persik masih tetap menerima uang Tunjungan Hari Raya (THR) dari tiga orang kakaknya. Tradisi saling memberi di keluarga wanita yang akrab disapa dengan panggilan Depe itu memang sudah acap kali dilakukan.

"Yang dirindukan ya mendapatkan THR. Karena memang itu tradisi di keluarga aku," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT.

Walaupun jumlah yang di dapat tak sebanyak penghasilannya sendiri, namun mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku senang manakala mendapatkan THR dari ketiga saudaranya. Yang terpenting baginya adalah bukan seberapa besar uang di dapatkannya.

"Tradisi itu harus dipertahankan. Ngumpul sama keluarga, bagi-bagi ampao itu sudah menjadi rutin kala lebaran tiba," jelasnya.

Untuk lebaran kali ini, pemilik goyang gergaji memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Jember. Tak lupa memboyong sang buah hati, Depe berharap jika tahun depan bisa dipertemukan oleh lebaran berikutnya.

(wes/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar